Aksi Kades Asal Blora Buka Pintu Darurat Bikin Pesawat Citilink Gagal Terbang

Jakarta, Celebestoday.com – Ulah Kepala Desa Nglebak, Kecamatan Kradenan, Blora, Sudarto (57) ini membuka pintu darurat pesawat Citilink ini viral. Akibat aksi yang dilakukan Sudarto ini pesawat dengan rute Jakarta-Blora itu pun akhirnya gagal terbang.

Dalam video yang diunggah akun @jpradarkudus memperlihatkan Sudarto yang duduk didekat pintu darurat. Sudarto yang mengenakan kemeja kaos lengan panjang warna biru muda itu lalu iseng membuka intu darurat pesawat yang ada di sampingnya.

“Detik-detik Kades di Blora yang viral karena membuka pintu darurat pesawat sehingga penerbangan dibatalkan,” tulis akun tersebut.di kutip dari (tamanpendidikan.com)

Beberapa orang berusaha mencegah aksi tersebut. Namun Sudarto tampak penasaran dan tetap berusaha membukanya.

“Bahaya lh. bahaya lho,” ujar seorang pria yang berusaha mencegah aksi Sudarto.

Akhirnya seorang pramugari mendatangi Sudarto. Pramugari yang mengenakan kebaya hijau itu dari jauh sudah memperingatkan Sudarto.

“Jangan bapak.. Astagfirullahalazim,” ujar sang Parmugari ketika sampai di kursi Sudarto dengan ekspresi kaget saat melihat pintu darurat pesawat.

Ternyata pintu darurat itu sudah terbuka sedikit. Menyadari aksinya tersebut berakibat fatal, Sudarto lalu pindah kursi ke seberangnya.

(Redaksi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*