Aktivis Senior Takalar Support Polres Usut Tuntas Terkait PT. Boddia Jaya

Takalar, celebestoday. com – adanya polemik yang terjadi di permandian Topejawa yang di kelolah PT. Boddia Jaya yang dipimpin H. Lapang yang mengakibatkan anak di bawah umur meninggal dunia karena tenggelam, salah satu Aktivis Senior Takalar Syarifuddin  Rala angkat bicara dan support APH Polres Takalar untuk dapat mengungkap atau yang bertanggung jawab atas tewasnya (Shakira) siboca yang malang.

Syamsuddin Rala mengatakan yang bisa membuktikan apakah kelalaian orang Tua atau Kelalaian Pengelola wisata, Adalah APH Kepolisian Berdasarkan hasil Penyelidikan, Olah TKP Dan Penyidikan.

“Mari kita support  Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Takalar untuk dapat mengungkap atau yang bertanggung jawab atas tewasnya (Shakira) siboca yang malang,” Tutur Rala Panggilan Akrabnya, Kamis (31/12/2020)

Sementara Kapolres Takalar AKBP Beny Murjianto, melalui kasat Reskrim sudah melakukan Olah TKP untuk penyelidikan dan memanggil para saksi untuk diambil keterangannya dari pihak Pengelola, dan SKPD terkait Standar Operasional dan Prosedur (SOP) nya.

” kami upayakan waktu dekat ini kita adakan gelar perkaranya, dan terimakasih banyak atas rekan media dan LSM maupun Aktivis untuk selalu menberikan informasi dan masukannya.” ujar Beny

 

 

(Mr/Sh/Kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.