AMK Takalar Gelar Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama, Permantap Agenda Organisasi

Takalar, Celebestoday.com – Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Takalar menggelar buka puasa bersama, sekaligus Salat Magrib berjemaah dan konsolidasi organisasi, di RM. Salu-Salua, Kecamatan Galesong, Selasa, 7 April 2022.

Acara itu dihadiri Ketua PC AMK Kabupaten Takalar Nahdatullah Dwi FR beserta jajaran pengurus, Pembina PC AMK Takalar Nur Alim Rukman, Ketua PW AMK Sulawesi Selatan H. Rachmat Taqwa Quraisy, S.E., S.H. dan rombongan, Perwakilan DPC PPP Kabupaten Takalar Dhirga Adipaty dan Sirajuddin Nompo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan instruksi Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK H. Rendhika Harsono, M.Sc dan Ketua Pimpinan Wilayah AMK SULSEL H. Rachmat Taqwa Quraisy, S.E., S.H. agar memanfaatkan momen Ramadan untuk meningkatkan ukhuwah (hablumminannas) dan ubudiyah (hablumminallah).

Ketua AMK Takalar, Nahdatullah Dwi FR menyampaikan supaya pengurus dan fungsionaris agar selalu meningkatkan solidaritas serta kerja kolektif pada kepengurusan dan setiap agenda-agenda organisasi.

“Kita harus terus meningkatkan solidaritas yang ada, memperluas gerakan, dan senantiasa memantapkan kerja-kerja kolektif organisasi. Apalagi dalam waktu dekat kita akan menggelar silaturahmi kader dan berbagi takjil on the road AMK Takalar”, ujarnya.

Pun demikian, kata Nahdatullah dengan momen Ramadan ini kita jadikan momen untuk meningkatkan kualitas ukhuwuah dan ubudiyah.

Pada kesempatan itu juga Pembina AMK Takalar Nur Alim Rukman dan Ketua PW AMK SULSEL H. Rachmat Taqwa Quraisy, S.E., S.H. menyampaikan kiranya pengurus dan fungsionaris lebih giat untuk rekrutmen kader dan mengkualitaskan kaderisasi serta kegiatan-kegiatan sosial untuk mencapai target-target organisasi.

(*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.