Ayomi Daeng, H. Ahmad Tonang Dorong Investasi Untuk Takalar Lebih Baik

Takalar, celebestoday.com – Mantan Direktur Perusda Kabupaten Takalar H. Ahmad Tonang bertekat mewujudkan kehidupan masyarakat Takalar yg lebih baik dengan motto”Ayomi daeng” dengn niat mewakafkan dirinya untuk berfikir dan siap mendorong investasi.

Sebagai putra daerah yang ingin melihat takalar lebih baik dan maju maka sangat dibutuhkan banyak ide dan action dilapangan khususnya terkait pembinaan UMKM dan ekonomi kreatif, untuk mewujudkan Takalar yang lebih baik.

“ saya dengan dukungan dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Takalar untuk dorong investasi dengan Motto “Ayomi Daeng” untuk Takalar lebih baik dengan Visi Misi saya yang lebih jelas,” Jelas Ahmad Tonang, Sabtu (24/7/202

Sementara itu di tempat yang sama direktur suara Nasionalis Indonesia, Suanto Buang mengatakan, ini merupakan suatu ide yg baik apalagi saling mengajak untuk memperbaiki tatanan masyarakat kabupaten Takalar.

“sangat menarik karena banyak putra putri daerah yang punya keinginan membantu masyarakat apalagi di saat sekarang ini di tengah menghadapi ganas nya covid-19, pasti di butuhkan bantuan kemasyarakat oleh putra putri daerah yg telah berhasil di luar sana.” tegas Suanto Buang

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.