Bank SulSelBar Support Bumdes di Kabupaten Takalar

Takalar, Celebestoday.com – Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (SulSelBar) Telah melakukan Mou dengan beberapa Bumdes salah satunya Bumdes Cipta Usaha Desa Panyangkalang sebagai support untuk meningkatkan usahanya, Bukan hanya itu Bank SulSelBar juga akan melakukan kerjasama antara DPMPTSP untuk membuka Mall Pelayanan tahun Depan.

Support ini sebagai bentuk untuk meningkatkan usaha yang di kelolah oleh BumDes BumDes yang ada di kabupaten Takalar walaupun sudah ada dukungan dari dana Desa masing masing hal ini disampaikan pimpinan Cabang SulSelbar Kabupaten Takalar Ir.Akhmad Ridha Abbas pada saat memberikan bantuan Langsung ke warga yang terdampak Covid-19. Senin, (15/11/2021).

“ Bank sulselbar beri dukungan kepada Bumdes Cipta Usaha Desa panyangkalang semua kegiatan usahanya dan bahkan kami juga akan melakukan kerjasama dengan Dinas PTSP untuk membuka Mall Pelayanan,”Ungkap Ir Akhmad Ridha Abbas

Ia berharap dengan Support Bank SulSelBar Kepada beberapa BumDes  bisa meningkatkan pendapatan Desa dan bisa menjadi contoh untuk berapa BumDes di Kabupaten Takalar.

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.