Belum beberapa Bulan, Kepsek SDN 133 Paririsi Ubah Wajah Sekolah

Takalar, celebestoday.com – Kepala UPT Sekolah Dasar Negeri 133 Inpres Paririsi Takalar yang di pimpin Hj. Rubama, S. Pd belum beberapa bulan menahkodai sudah melakukan perubahan dengan melakukan peremajaan warna sekolah dan melakukan pemeliharaan dengan baik dengan memanfaatkan dana bos.

Hj. Rubama, S. Pd Kepala UPT Sekolah Dasar Negeri 133 Ipres Paririsi mengatakan, Bukan hanya di luar sekolah, semua ruang kelas, ruang guru, dan terlihat dari beberapa titik yang di remajakan yang di lakukan diantaranya pengecetan, dan pemeliharaan taman sekolah.

“Dana Yang dimanfaatkan untuk pemeliharan dan perbaikan adalah dana Bos sebagai upaya bentuk perhatian untuk kemajuan Sekolah dan menambah minat para calon pendaftar untuk masuk ke SDN 133 Paririsi,” ucap Hj. Rubama, Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut di jelaskan selaku kepala UPT SDN 133 Inpres Paririsi Takalar mengatakan Pemeliharan yang kami lakukan taklain untuk memanfaatkan dana Bos dengan baik dan tepat dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan yang ada, dimasa pendemi Covid-19.

“Saya melaksanakan pemeliharan ini untuk melihat kemajuan sekolah dan manfaatkan dana yang ada dengan Tepat dan semua kegiatan ini dapat terealisasi berkat kerjasama semua warga SDN 133 Inpres Paririsi Takalar”. Tutupnya Hj. Rubama

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.