Bupati Takalar Lantik 27 Kades Terpilih periode 2021-2027, Salah Satunya Sunardi Daeng Rapi Kepala Desa Balangtanaya

Takalar, Celebestoday.com – Setelah pelaksanaan Pilkades serentak 17 November yang lalu, sejumlah kepala desa terpilih resmi dilantik oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., M.M., di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Rabu (22/12/2021) siang.

Pelantikan kepala desa periode 2021-2027 dilaksanakan secara bertahap, dari total 49 kepala desa terpilih, yang mengikuti pelantikan tahap pertama ini berjumlah 27 orang, berdasarkan capaian vaksinasi yang diperoleh masing-masing desa yakni 70%.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak sehingga berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tugas khusus kepala desa dan ketua TP PKK yang bersamaan dilantik hari ini adalah meneruskan hingga pada angka 100 persen capaian vaksinasi pada masing-masing desanya,” kata H. Syamsari usai melantik.

Kepala Desa Balangtanaya Sunardi, S.Pd.I Daeng Rapi menuturkan, Setelah pelantikan hari ini insya Allah saya siap melaksanakan pembangunan di desa Balangtanaya yang saya tuangkan dalam Sebuah visi dan misi menjadikan Balangtanaya bergerak lebih, unggul sejahtera dan berbudaya.

”terima kasih kepada masyarakat Desa Balangtanaya, semoga saya bisa lebih amanah memimpin 6 tahun kedepan.” Tutur Sunardi

dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari pemerintah Kabupate Takalar kepala Kapolres Takalar atas prestasi cipta kondisi keamanan pada pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di Kab. Takalar.

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.