Bupati Takalar Serahkan Dana Bantuan Renovasi Masjid Baiturramahman

Takalar, celebestoday.com – Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M  diwakili kabag kesra Amran Torado S.sos menyerahkan bantuan untuk Renovasi Masjid Baiturrahman di lingkungan pangkarode, kelurahan Patte’ne Kecamatan Polongbangkeng selatan kabupaten Takalar, Kamis 15/04/2021.

Kedatangan Bupati yang diwakili kabag kesra Amran Torado S.sos disambut Camat polongbangkeng selatan H. Edi Badang, S.sos. M.si, lurah patte’ne Darul Aqza Rahmat, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Mansyur Daeng Nyau, serta tokoh masyarakat setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan, berupa uang sebesar 25 juta rupiah dari Pemkab Takalar, Bupati yang diwakili kabag kesra Amran Torado S.sos  Berharap bantuan yang diberikan dapat membantu Renovasi Masjid yang sedang dilakukan.

“Meskipun bantuan ini mungkin tidak cukup. Tapi mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu Renovasi Masjid Baiturrahman,” ujar Bupati yang diwakili kabag kesra.

Selain itu Bupati yang diwakili kabag kesra Amran Torado S.sos  kembali menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan 3M ; memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta dengan meneraplan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menjaga gizi berimbang, memperbanyak minum air putih dan rajin berolahraga. Agar daya tahan tubuh kuat, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk Covid 19

Salah satu tokoh masyarakat mengatakan,

“Terima kasih banyak pak bupati saya mewakili masyarakat lingkungan pangkarode sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan semoga menjadi amalan jariah.dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya”

 

(Sh/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.