Cegah Covid-19, Pemdes Tana Karaeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Gowa, celebestoday.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau yang lebih di kenal Covid-19, Pemerintah Desa Tana Karaeng melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayahnya, Rabu (1/4/2020).
Kegiatan ini sesuai dengan arahan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, tentang Penyemprotan disinfektan secara massal untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19, yang dilaksanakan hari ini disejumlah wilayah Kabupaten Gowa.

Dari arahan tersebut, membuat jajaran pemerintahan Desa (Pemdes) Tana Karaeng melakukan langkah antisipasi, salah satunya dengan melakukan penyemprotan dirumah warga, tempat ibadah dan tempat umum.

Suasana persiapan penyemprotan Disinfektan

“Hari ini kita lakukan penyemprotan sesuai dengab perintah Bupati Gowa ini bukan yang pertama kali kami laksanakan, tapi sudah beberapa kali dan bekerja sama dengan babinsa, babinkantibmas, Komunitas Pemuda Tana Karaeng dan masyarakat Tana Karaeng,” ungkap kepala desa Tana Karaeng H. Sampara

H.Sampara juga mengungkapkan bahwa penyemprotan ini menyasar ke lokasi rumah warga, Mesjid, Sekolah dan semua fasilitas umum yang ada di desanya.

(Mr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.