Cegah Penyebaran Covid-19, FR Lakukan Kunjungan Dua Puskemas Di Galesong

Takalar – celebestoday.com. sebagai wakil rakyat Fahruddin Rangga selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Golkar melakukan kunjungan lapangan memantau dampak wabah virus corona (covid-19) terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Takalar, Rabu (25/03/2020)
Rangga mengunjungi dua puskesmas yang ada di Kelurahan Bontolebang Galesong Utara dan Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan serta Kepala Desa Bontomarannu.

“Kami memberi penjelasan terkait kunjungan lapangan yang kami lakukan bahwa informasi yang diperoleh akan menjadi referensi dan masukan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk segera menyikapi dan mengambil langkah cepat sebagai antisipasi sebelum dampak virus corona covid 19 ini dialami masyarakat,” jelas Rangga

Ia menambahkan yang juga Mantan Ketua KNPI makassar ini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada hal yang mendesak keluar rumah karena salah satu cara memotong mata rantai perkembangan virus Corona.

Saya minta kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan menahan diri untuk tidak melakukan interaksi fisik dengan orang lain secara langsung (physical distancing).” Tutupnya

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.