Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Dan Pemerintah Kecamatan Pol-Sel Lakukan Semprot Disinfektan Dan Bagi Masker

Takalar. celebestoday.com – Kepala Kepolisian Sektor Polongbangkeng Selatan Akp Zeim Arman bekerjasama Pemerintah Kecamatan Polongbangkeng Selatan Melakukan penyemprotan Disinfektan, hand senitizer dan pembagian Masker Kepada pedangang Kaki lima dan Masyarakat yang ada di sekitaran Mapolsek Polsel Kabupaten Takalar. Minggu, (29/03/2020)
Kegiatan ini dilakukan agar warga tidak terpapar Virus Corona dan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Polsek,Pemerintah Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Teman-teman wartawan.

Penyemprotan disinfektan di Kantor Kelurahan Pa’bundukang Kec. Pol-Sel Kab. Takalar

“Kami menyemprot Disinfektan di tempat tempat pelayanan seperti pangkalan ojek, pedangang kaki lima gunanya mencegah virus kalau ada yang batuk, kemudian kita semprotkan hand senitizer dan pembagian masker ke Masyarakat,” Ucap Zeim Arman

Ia menambahkan masyarakat harus menjaga kebersihan baik tempat berdagang maupun diri sendiri, penyebaran Virus ini bisa saja pada saat orang lain batuk dan bersin begitu juga sebaliknya.

“Saya memhimbau jangan keluar rumah kalau tidak penting kemudian kalau berbicara dengan orang harus pakai masker dan selalu cuci tangan, kami inginkan semua masyarakat Polsel sehat semau tidak ada yang terindikasi Covid-19.” Tutupnya Kapolsek

Hal senada di sampaikan kepala Kecamatan Pol-Sel Baharuddin dan Kepala Kelurahan Canrego Andi Djemma kegiatan ini adalah kolaborasi antara Pemerintah Kecamatan Pol-Sel, Polsek Pol-Sel dan Teman-teman Wartawan, semoga kegiatan ini bisa mencegah Penyebaran Virus Corona ini.

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.