Cegah wabah Covid-19, Ini Imbauan Ketua PMII Takalar

Takalar – celebestoday.com. Menyikapi Wabah Covid-19 yang terus menyebar di Indonesia Khususnya di Sulawesi Selatan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Takalar mengeluarkan Imbauan kepada Masyarakat Kabupaten Takalar dan semua Pengurus PMII di Kabupaten Takalar.

Adapun Imbauan yang dimaksud adalah sebagai berikut :
1) Agar Masyarakat tetap tenang dan tidak panik, mengurangi aktivitas diluar rumah, serta tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya terkait Covid – 19.
2) Menjaga lingkungan agar tetap Higenis dan menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menjaga kebersihan tempat – tempat ibadah dan tempat – tempat umum lainnya.
3) Senantiasa berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT dari Wabah Covid – 19.
4) Bagi masyarakat yang mengalami sakit untuk segera memeriksakan diri di fasilitas pelayanan kesehatan terdekat, atau menghubungi Call Canter PSC 119 Takalar No HP. 0822 5511 1119.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Takalar terlebih dahulu telah mengeluarkan Surat Edaran terkait Tindaklanjut Pencegahan Penularan Covid-19 di Kabupaten Takalar, hal ini didukung oleh PMII Kabupaten Takalar dengan terus mensosialisasikan kepada Kader-Kader dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Takalar, Ichsan Ariansyah Muchtar yang dikonfirmasi membenarkan bahwa benar kami telah mensosialisasikan dan mendukung penuh langkah Pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19. Tuturnya.

Lanjut Ichsan kami juga telah mengeluarkan Imbauan yang kami tujukan kepada masyarakat di Kabupaten Takalar, semoga kita di Kabupaten Takalar terhindar dari wabah Covid-19. Tutupnya.

 

(Ilman/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.