Danramil Dengan Lincahnya Memainkan Mesin Pemotong Rumput

Takalar, celebestoday.com – Danramil 1426-03/Galesong Utara Letda Inf Syarifuddin B bersama dengan para Babinsa membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti dalam pembersihan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan, di Desa Persiapan Desa Sawakung Beba Kec. Galut Kab. Takalar, Sabtu (27/02/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini tak tanggung-tanggung Danramil 1426-03/Galesong Utara Letda Inf Syarifuddin B turun tangan langsung memegang dan memainkan mesin pemotong rumput.

“Pada kesempatan itu Danramil mengatakan bahwa “kebersamaan Babinsa bersama komponen masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama-sama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, “kata Danramil.

“Lanjut Danramil menambahkan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya budaya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan sosial khususnya di wilayah kec. Galesong Utara, ”imbuhnya.

“Di tempat yang sama pejabat Desa persiapan Hj. Sahriani, S. Pd mengucapakan terima kasih banyak kepada Bapak Danramil 1426-03/Galesong Utara Letda Inf Syarifuddin B bersama dengan Pak Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat kami dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan meningkatkan kebersihan lingkungan, “kata Sahriani

 

 

(HumasKodimTakalar/Mr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.