Ditengah Pandami Covid-19, Pemdes Panyangkalang Bagikan BLT-DD Tahap Tiga

Takalar, celebestoday.Com- Pemerintah Desa Panyangkalang kembali menyalurkan Bantuan LansungTunai Dana Desa (BLT-DD ) tahun 2020 di Tahap III.Kepada Warga yang kurang mampuh dan terdampak covid-19.

Bertempat di Lapangan Futsal Desa Panyangkalang kecamatan Mangarabombang sebanyak 197 Kepala Keluarga dari 5 Dusun Kamis(2/7).Dan Tetap mengacu pada protokol Kesehatan para penerima Menggunakan Masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dalam area penerimaan BLT.

Di katakan kepala Desa Panyangkalang Ahmad Sabang S
Sos. kepada awak media di sela-sela kegiatan Bahwa Bantuan yang di berikan kepada warga Desa Panyangkalan hari ini sudah tahap yang ketiga di mana Bantuan Lansung Tunai yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2020.

” semoga bantuan ini dari pemerimtah Deaa bisa bermanfaat kepada masyarakat dalam menghadapi kondisi pandami covid-19 ini ungkapnya sambil melemparkan senyum ”

Dalam penyerahan BLT-DD tahap III Nampak di hadiri Kepala Desa Panyangkalang, Ahmad Sabang S.sos. Bhabinkamtibmas BRIPKA.Soelfian, Staf Desa dan para kepala Dusun serta Para tokoh Mayarakat.

Dg Pasang (85) warga Dusun Pangkaje,ne yang juga penerima manfaat BLT mengatakan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Desa Panyangkalang dan seluruhnya aparatnya.

” Sanna rannungku nak mange ri pamarentahku utamana anakku pak Desa nasareku anne bantuang ucap Dg Pasang dalam di alek bahasa Makassar ”

 

(Kt/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.