Door To Door, Kapolsek Marbo Jemput Warga Untuk Vaksinasi

Takalar, Celebestoday.com – Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah bersama jajarannya melaksanakan Door To Door mengajak dan mengantar masyarakat Lansia untuk di Vaksinasi di Gerai Vaksin Kantor Desa Laikang Kec Marbo Kab Takalar oleh Tim Vaksinasi PKM Pattopakang, Minggu (12/12/2021).

Bukan hanya itu, Kapolsek Marbo juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldyansyah. SE mengatakan proses antar jemput kepada masyarakat lansia yang kami lakukan sebagai upaya untuk membatu masyarakat yang ingin di vaksin tapi tidak bisa lagi beraktivitas seperti biasa dengan ini kami berinisiatif untuk melakukan proses antar dan jemput.

“Alhamdulillah dengan antusias masyarakat lansia yang ingin juga di vaksin namun tidak bisa langsung datang ke tempat gerai vaksin, ini dasar kita untuk melakukan antar dan jemput,” ungkap Kapolsek Marbo, Senin (13/12/2021)

Sekedar informasi Adapun warga yang di jemput dan di antar 1. SALAMA, Takalar, 01-07-1936, Pekerjaan Petani, Alamat Dusun Laikang Desa Laikang Kec Marbo Kab Takalar.

2.SITTI, Takalar, 01-07-1929, Pekerjaan Mengurus rumah tangg,  Alamat Dusun Laikang Desa Laikang Kec Marbo Kab Takalar. 3.KORETA DG BAU, Takalar, 01-07-1934, Pekerjaan Mengurus rumah tangga Alamat Dusun Pandala Desa Laikang Kec Marbo Kab Takalar.

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.