Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Syamsi Hindi Krg Indy Optimis Menangkan Pilkades Lengkese

Takalar-Celebestoday.com. Perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar akan digelar 17 November 2021. Salah satu desa yang menggelar hajatan pesta demokrasi ini adalah Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang.

Sebanyak 5 calon akan berkompetisi meraih simpati 2759 wajib pilih di Lengkese. Salah satu calon kepala desa yang bertarung adalah Syamsi Hindi Krg Indi.

Syamsi Hindi merupakan salah satu figur tokoh politik lokal yang sangat disegani. Adik dari Karaeng Sewang, mantan kepala desa Lengkese 2 periode lalu ini bukanlah sosok baru dalam kancah politik di Lengkese. Pada Pilkades sebelumnya, Krg Indy pun turut serta sebagai calon kepala desa, dan menjadi peraih suara terbanyak kedua.

Kali ini, dengan persiapan yang matang dan dukungan besar dari masyarakat Lengkese, Krg Indy optimis akan memenangkan pilkades tahun ini. Dengan jargon “Pemersatu Desa Lengkese” dukungan masyarakat semakin tak terbendung.

Mengusung visi “Mewujudkan desa bermartabat menuju desa yang sejahtera, religius, mandiri dan berbudaya”, Ia bertekat mengoptimalkan hasil produk pertanian, perikanan, dan peternakan masyarakat melalui program mandiri pangan.

Selain itu, Ia bermaksud menanamkan nilai-nilai religius, dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai-nilai spritual dan adat istiadat.

Salah satu tokoh masyarakat Lengkese, Dg Buang, ketika ditemui menuturkan bahwa saat ini masyarakat Lengkese menginginkan sosok pemimpin baru, berwibawa, bisa berbaur dengan semua lapisan masyarakat, dan bisa membawa perubahan bagi masyarakat Lengkese. Semua syarat itu diyakini ada pada sosok Krg Indy.

“Masyarakat Lengkese saat ini semakin cerdas, dan menginginkan sosok pemimpin yang ideal seperti Krg Indy. Saya mengajak masyarakat Lengkese untuk mencoblos nomor 1 saat pemilihan nanti,” ungkap Dg Buang.
(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.