Eks Politisi Muda Golkar Jabat Bendahara PPP Makassar

Makassar, Celebestoday.com – Muhammad Ishak Iskandar SE., M.AP yang pernah menjadi pengurus Partai Golkar sebagai wakil ketua di era Farouk M.Betta dan merupakan caleg muda Partai Golkar Kota Makassar 2019 dapil 2

” PPP ini terasa mensucikan diri saya untuk jalan pulang menuju kabah yang secara background oraganisasinya adalah Nahdatul Ulama” Ucap Ishak Anto, Sapaannya yang juga menjabat Sebagai ketua LPNU kota makassar & Ketua umum Karang Taruna Kabupaten Barru

Rakorwil & Pelantikan PW PPP dan DPC se-sulselbar dihadiri langsung Waketum DPP PPP H. Amir Uskara ( yang juga sebagai Ketua Fraksi PPP DPRRI ), Yunus Razak ( kordinator pemenangan Pemilu wilayah sulawesi ), dan Ibu Ermalena ( Waketum DPP PPP) sekaligus memberikan sambutan ke seluruh pengurus DPW dan DPC Se sulselbar.

Muhammad Ishak Iskandar SE., M.AP

“Saya mengapresiasi kepiawaian ketua DPW PPP Imam Fauzan Amir Uskara, yang memiliki kemampuan menjalankan PPP ditingkat wilayah yang selama di kepemimpinannya mampu mengembalikan marwah Partai khususnya di sulselbar, yang dekat dengan ulama dan pondok pesantren.┬áDisisi lain kami sangat mengagumi hal yang dilakukan pak Imam Fauzan tentang Komitmen, solidaritas, keikhlasan, keseriusan dan kecintaan kepada partai. yang disampaikan langsung dihadapan para pengurus dpw dan dpc sesulselbar”, ucap Ishak Anto.

Ketua DPW PPP Imam Fauzan menyampaikan dengan Tegas, Jika nanti di 2024 dipilcaleg ada yang mau menagambil nomor 1 biarpun saya dinomor terakhir saya akan terima, urusan menang atau kalah itu adalah proses perjuangan dan kerja kita, intinya bekerja tulus, ikhlas, setia dan teguh pada prinsip untuk partai. Pertaruhkan hidupmu, sebab hidup yang tak di pertaruhkan tidak akan pernah di menangkan.

Resepsi pelantikan DPW dan DPC yang Dilantik langsung Oleh H. Amir Uskara ( Waketum DPP PPP ) sangat begitu Sakral dan mendalam dengan menggunakan cara Ahlussunnah wal Jamaah.

(*/Mr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*