Gerak Cepat, DSPMD Kabupaten Takalar Beri Bantuan Korban Kebakaran

Takakar, celebestoday.com – pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bantu Korban kebakaran Hanisa (74) melalui Bidang LIMJAMSOS yang di serahkan Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial dan kasi Rehabilitasi Sosial di Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang, Minggu (2/5/2021).

Bantua yang di berikan kepada warga/Korban merupakan bentuk keprihatinan pemerintah untuk warganya yang terkena bencana, Gerak cepat Dinas Sosial PMD Ini menunjukkan bahwa ada bencana Sosial PMD hadir untuk masyarakat Takalar.

Kasi Perlindungan Dan Jaminan Sosial Yusri Usman mengatakan pemerintah hadir untuk membantu warga yang terkena bencana dan ini merupakan tujuan Kami untuk membatu korban Bencana.

“ Pemerintah hadir untuk membatu korban kebakaran dan hari yang menjadi korban an. Hanisa Dg. Ngasi (74), bantuan ini tidak banyak paling tidak bisa membantu.” Jelas Yusri

Kasi rehabilitasi sosial Ruslan Sialle berharap kepada semua pekerja Sosial dan Tagana, Pordam dan semua pendamping yang bernaung di Dinas Sosial PMD untuk selalu aktif menyampaikan apa yang harus di sampaikan terutama Bencana yang terjadi.

 

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.