Hari Lahir RI-Ke 76, kepala Kelurahan Takalar Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Takalar, celebestoday.com – Momentum hari kemerdekaan RI Ke- 76 Tahun menjadi semangat untuk masyarakat Indonesia tak terkecuali  Kepala Kelurahan Takalar setelah melaksanakan upacara 17 Agustus langsung ke masyarakat membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, Selasa (17/8/2021).

Momen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan agar mereka dapat merasakan kemerdekaan yang seutuhnya.

Kepala kelurahan Takalar Firman mengatakan momen yang seperti ini harus di jadikan motivasi untuk berbuat baik kepada orang lain bukan hanya di momen kemerdekaan ini saja tapi momen di waktu lain semua bisa di lakukan tapi momen di hari lahir Indonesia ke 76 tahun kita jadikan hari yang istimewah dengan berbagi kepada masyarakat kelurahan takalar untuk menikmati hari yang sakral ini.

“Hari ini setelah upacara 17 Agustus di depan halaman kantor camat Mappakasunggu, kami langsung bagi bagi sembako ke masyarakat kami yang tidak mampu, semoga dengan sembako ini masyarakat terbantu.”tutur Firman Kepala Kelurahan Takalar

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.