Ini Harapan Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar Untuk 27 Kepala Desa Yang Dilantik

Takalar, Celebestoday.com – Harapan kader pemuda Pancasila sekaligus tokoh pemuda Kabupaten Takalar Muhammad Arsyad SH (Bung Acha) untuk kepala Desa yang di lantik secara serentak walaupun tahapannya secara bertahap berharap desa 27 yang dilantik masing masing berkeinginan dan memiliki visi untuk membangun desa mengelola anggaran sesuai dengan aturan dan tatanan perundang undangan dan mampu berinovasi membangun desanya sendiri.

“ Kepala Desa yang dilantik hari ijin adalah pilihan masyarakat yang terbaik untuk Desanya,” tutur Bung Acha, Rabu (22/12/2021).

Ia juga menambahkan, dan terpenting lagi adalah tidak melakukan tindakan pengelolaan pemerintahan yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan khususnya tindak pidana korupsi yang mana telah banyak pejabat pejabat Desa di Indonesia bahkan di daerah Kabupaten Takalar itu sendiri yang tersandung dengan tindak pidana korupsi.

“Semoga kepala Desa yang baru mengerti dan mampu mengelola Dana Desanya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada,” jelas Bung Acha

Dia juga berharap lahirnya pemimpin pemimpin yang bersih dan memiliki kemampuan dan keinginan yang kuat untuk membangun desanya dengan baik dan bersih.

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.