Inilah Sosok Wakil Bupati Takalar

Takalar – celebestoday.com. Wakil Bupati Takalar, H Achmad, S.Sos Daeng Se’re tiba-tiba berhenti di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Padjonga Daeng Ngalle, Minggu (7/03/2020) kemarin

Saat turun di mobil dinas-nya, ternyata orang nomor dua di Butta Panrannuangku itu hanya ingin tanya kabar dan bersalaman dengan sejumlah tukang Becak Motor (Bentor).

“Saya kangen saja dengan bapak-bapak daeng. Makanya saya mampir bersalaman dengan mereka, sembari mempertanyakan keadaannya,” kata Ajjiku sapaan akrab wabup

Sejumlah tukang Bentor pun kaget saat didekati dan disalami oleh mantan anggota DPR-RI itu.

“Biasa memang pak Wabup mampir di pangkalan Bentor kami. Pak Wabup ini sangat dekat dengan masyarakat kecil seperti kami, tidak sombong, juga murah senyum,” kata Daeng Ero salah satu tukang Bentor.

Usai bersalaman dengan sejumlah tukang Bentor, Wakil Bupati Takalar terlihat memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Padjonga Daeng Ngalle.

“Saya cek pelayanan di RS H Padjonga Daeng Ngalle. Soal ada-nya kabar bahwa ada warga yang terjangkit Suspek Corona, dikatakan-nya itu masih negatif, tetapi untuk lebih jelas-nya biar pihak RS yang menjelaskan ke teman-teman Pers,” ucapnya.

(Rad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.