Jadi Contoh, Komisi III DPRD dan Dinkes Enrekang Gelar Study Tiru Pendirian RS di Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar

Takalar, Celebestoday.com – Jadi contoh dan membanggakan Kabupaten Takalar, Dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar yang telah membagi ilmu dan pengalaman kepada Kabupaten lain yang berada di Sulawesi Selatan, seperti yang dilakukan Rombongan Komisi III DPRD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang yang datang jauh jauh ke Takalar untuk belajar dengan menggelar Study Tiru Pendirian Rumah Sakit yang merupakan Upt dari Dinas Kesehatan yakni RSUD. Pratama Kabupaten Takalar, Jum’at (13/05/2022).

Kegiatan Study Tiru ini di Sambut dengan rasa bahagia oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Takalar Dr. Hj. Rahmawati, M. Kes., Sp. PA , menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan dari Kabupaten enrekang karena ingin belajar di Kabupaten Takalar dalam hal upaya2 yang dilakukan dalam mempercepat pendirian dan beroperasinya sebuah Rumah sakit yang baru yakni RSUD. Pratama, Kabupaten Takalar.

Diketahui bahwa RSUD. Pratama ini diresmikan langsung oleh Bapak Bupati Takalar pada bulan Juni 2020 kemarin dengan tujuan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih dekat dan lebih cepat, sehingga tidak bertumpuk di 1 rumah sakit. Dan Alhamdulillah sudah 2 tahun rumah sakit ini beroperasi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sampai saat ini.

Kehadiran rombongan dari Kabupaten Enrekang ini menjadi tamu istimewa buat kami Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dan setelah kegiatan ini,kami berharap semoga ada oleh oleh atau bekal ilmu yang nantinya bisa ditiru dalam rangka pembangunan RSUD. Pratama di Kabupaten Enrekang , Harap Kadinkes Takalar .

Dan Tak lupa juga menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, Dalam hal ini Bapak Bupati Takalar, Dr. H. Syamsari S.Pt MM atas Bimbingan dan arahannya , serta terus mensupport kami dalam upaya peningkatan pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat Kabupaten Takalar. Ucap Dr. Hj. Rahmawati.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia Bahwa Kegiatan Study Tiru ini di hadiri Kadinkes Takalar, Sekretaris Dinas Kesehatan Takalar, pejabat eselon 3 Dinas Kesehatan Takalar , Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Enrekang beserta rombongan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang. (*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.