Kepala Desa Lassang: Terima kasih Atas Kunjungan Kapolda SulSel

Takalar, Sulawesi Selatan, Celebestoday.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sujana ke Desa Lassang kecamatan Polombangkeng Utara kabupaten Takalar Provinsi Sulawsi Selatan dalam rangka meninjau Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia, Selasa (11/01/2022).

Kunker Kapolda Sulsel di terima langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dan Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, Sekretaris Daerah H. Hasbi Bantang bersama rombongan.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sujan bersama Rombongan PJU Polda Sulsel dan Bupati Takalar, Sekda Takalar H. Hasbi Bantang membagikan paket sembako dan secara langsung mengikuti Video Confrence dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Kantor Desa Lassang terkait dengan pemantauan Vaksin serentak seluruh Indonesia.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sujana. mengatakan, Antusias masyarakat Takalar khusus di Desa Lassang untuk hadir di vaksinasi serentak dan Memang pusat menargetkan akhir tahun 70% dan Takalar mencapai 74% ini pencapaian yang luar bias.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Lassang damai, Baik dan antusiasnya untuk melakukan vaksinasi sangat luar biasa,” Tutur Nanang Sujana Kapolda Sulsel

Jupri. S. Pd.i Dg. Tutu Kepala Desa Lassang mangatakan, kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan, Bupati, Sekda dan Kapolres Takalar merupakan suatu momen yang luar biasa melakukan kunjungan Kerja meninjau vaksinasi serentak Indonesia yang di pimpin langsung oleh Kapolri Secara virtual di Desa Lassang.

“Alhamdulillah, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan bersama rombongan, Bupati, Sekda dan Kapolres Takalar di Desa Lassang, semoga dengan kedatangan meraka Desa Lassang pencapaian Vaksinasinya 100%.” Tutur Jupri Kades Lassang

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.