Ketua BMC Boys Bontomanai Resmi Lepas Masa Lajang

Takalar,celebestoday.com- Menikah adalah dambaan Setiap anak cucu  adam baik pria maupun wanita mereka berharap dapat di persatukan dengan tali pernikahan.

Seperti pemuda asal Bontomanai kecamatan mangarabombang Asri atau yang akrab di sapa oncy.
Di balik keakraban,keramahannya dengan jiwa kepeduliannya yang tinggi akhirnya teman-temannya menobatkan sebagai ketua BMC Boys sala satu comoditas kepemudaan di Desa Bontomanai.

Kalau tak ada halang melintang bertempat di Desa Tarowang kabupaten Jeneponto Asri akan mengucapkan ijab kabul dengan wanita pujaannya Nurbaya.Dan tentunya ini menandakan masa Lajang telah berakhir.

Sementara Riswan yang juga teman akrab dan sala satu anggota BMC Boys yang turut mendoakan Oncy yang turut bahagia melihat sejawatnya menikah kepada awak media menuturkan kamis(11/8).

” Saya atas nama pribadi sekaligus sahabat yang mewakili rekan-rekkan di BMC Boys mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga sakinah mawaddah warahma dan harapan kami tentunya langgeng sampai kakek nenek ” ungkapnya sambil tersenyum.

Hal senada juga di haturkn oleh sahabatnya Edy Arlan yang juga mendoakan oncy dan berharap menjadi imam yang baik dalam keluarganya dan semoga cepat dapat momongan tambahnya.

 

(Kt/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.