Ketua Tanbu Upgrade Resmikan Sekretariat sekaligus Selenggarakan Pembagian Takjil dan Buka Bersama

Kalimantan Selatan, celebestoday.com – Tanah Bumbu Upgrade resmikan Sekretariat sekaligus pembagian takjil dan buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat setempat. Pagatan, 8 Mei 2021. Menjadi kegiatan besar pertama dilaksanakan Tanah Bumbu Upgrade sejak berdirinya tempo lalu.

Tanah Bumbu Upgrade atau Tanbu Upgrade telah hadir sejak 6 Desember 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Tepat hari ini telah diresmikan sekretariat Tanbu Upgrade yang beralamat di jalan Mangkubumi No.10 RT.03 Kelurahan Kota Pagatan, Kec. Kusan Hilir. Kegiatan hari ini sekaligus berbagi takjil, buka puasa bersama dengan anak yatim dan masyarakat setempat.

Lamsakdir, S.H., M.Kn. selaku Ketua Tanbu Upgrade menyampaikan dalam sambutannya kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan rangkaian kegiatan ini, mulai dari persiapan sekretariat Tanbu Upgrade yang alhamdulillah hari ini dapat kita resmikan, serta pembagian takjil, buka bersama dengan ratusan anak yatim dan masyarakat setempat.

Dengan diresmikannya sekretariat Tanbu Upgrade diharapkan dapat meningkatkan potensi dan skill para pemuda-pemudi Tanah Bumbu sesuai dengan namanya upgrade yakni meningkatkan hal yang sebelumnya menjadi lebih baik setelahnya. Kita persilakan bagi pemuda-pemudi yang ingin berdiskusi, berkreasi maupun hanya sekedar sharing satu sama terutama demi kebaikan dan kemajuan bagi pemuda dan daerah Tanah Bumbu. ungkap Lamsakdir dalam sambutannya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Dewan Pembina Tanbu Upgrade diantaranya Andi Erwin Prasetya, Ali Martopo, dan Ustadz Abbas. Menurut informasi yang dirangkum awak media segenap pengurus Tanbu Upgrade menyediakan pembagian takjil sebanyak 300 paket dan 300 kotak untuk berbuka bersama di lokasi sekretariat. Adapun rangkaian acara tersebut diselingi peresmian sekretariat dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur telah berdirinya sekretariat Tanbu Upgrade.

Disamping itu nampak banyak berhadir para ketua atau pengurus organisasi kepemudaan dan kedaerahan di ruang lingkup Tanah Bumbu, diantaranya IKMA Tanbu, HMI Tanbu, PMII Tanbu, GMNI Tanbu, IMM Tanbu, HIPMI Tanbu, AMPI Tanbu, Sahabat Muda, Forum Anak Daerah, ESI Tanbu, PDNA Tanbu, SAPMA Pemuda Pancasila, FKP Tanbu dan Karang Tauna Bina Pemuda.

 

(*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.