Kisah Inspiratif Ibu Rumah Tangga, Sukses Bisnis Fashion Muslim

Gowa, Celebestoday.com – Nurfadhila Naz, pemilik bisnis fashion muslim Faradibahijab_Nadyashop yang terletak di kabupaten gowa sekitar 15 KM dr kota makassar sukses membangun usahanya di usia 28 tahun.

Faradiba by nurfadhila naz menjadi salah satu pilihan fashion sya’i yang banyak sekali dicari dan diminati di sulawesi. Brand ini menjual dress, gamis syar’i , oneset, mididress, homedress dan hijab. Dalam rentang waktu kurang lebih 10 tahun terakhir. Nurfadhila sendiri berhasil memiliki lebih dari 500 reseller yang tersebar di seluruh indonesia.

Ia memulai bisnisnya diusia 19 tahun bersama suaminya pada tahun 2011. “Saya mulai modal dari nol rupiah, awalnya sistem Dropship. Kalau ada yang pesan, saya baru bikin. Alhamdulillah terus berkembang sampai sekarang” ungkapan Nurfadhila.

Membuat brand bersama sang suami, ada banyak tantangan berdatangan. Bisa sampai dititik ini, kunci suksesnya ada dua. “ pertama Just do it, lakukan dan mulai aja dulu. Yang kedua marketing langit, maksudnya itu ya doa, zakat, dan sedekahnya diperkuat”.

Kunci lain mendapatkan pelanggan yang loyal ada pada kualitas produk. Selain jualan online melaui Fb live, instagram dan aplikasi yang paling viral sekarang adalah tiktok, faradiba by nurfadhila naz juga mempunyai offline store yang sangat ramai di kunjungi oleh orang-orang sekitar maupun luar daerah. Semua itu berkat pembeli yang puas dengan kwalitas produk dan layanan sehingga merekomendasikan kepada orang lain untuk datang ke offline storenya.

(*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.