Komunitas (TAC) Dan Manggala Agni Gowa Bantu Cegah Penyebaran Covid-19

Gowa – celebestoday.com. Demi mencegah penyebaran Coronavirus atau disebut Covid-19, dimesjid, sekolah dan pustu ditanakaraeng dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (24/3/2020).

Langkah ini diambil oleh komunitas Tanakaraeng Adventure Comunity (TAC) Bekerja sama dengan Manggala Agni Gowa sebagai bentuk pencegahan dan perkembang biakan virus yang saat ini meneror manusia, melihat banyaknya korban yang meninggal akibat virus Covid-19.

“penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona semakin meluas,”ujar salah seorang petugas Manggala Agni Gowa kamal taba

Anggota Tanakaraeng Adventure Comunity Jaya Dg.Suro menambahkan Tercatat sebanyak 450 kasus di Indonesia yang positif terjangkit virus Covid-19, sedangkan di Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengumumkan dua warganya positif, satu diantaranya meninggal dunia.

“Saya sangat Berterimah kasih kepeda pihak Manggala Agni Gowa karena bisa menyemprot ke didaerah kami, apa lagi sudah ada pengumuman dari Pemerintah provinsi Sulaws Selatan terkait korban Covid-19 ini. Tutupnya Jaya

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.