Konsolidasi Gerakan, Ratusan Kader dan Alumni PMII Cabang Takalar Kumpul di NU

Takalar, Celebestoday.com – Ratusan kader dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Takalar, menghadiri acara silaturahmi di Kantor NU Takalar, Jumat (26/11/2021) malam.

Menurut ketua PMII Cabang Takalar Nur Alim, silaturahmi yang difasilitasi oleh pengurus cabang PMII Takalar ini, digelar sebagai bentuk konsolidasi organisasi PMII cabang Takalar.

“Ini momen langka sekaligus membahagiakan bagi kader pergerakan, karena bisa bersua langsung dengan senior mantan-mantan pengurus PMII Takalar,” jelas Nur Alim.

Pada kesempatan itu, para Alumni memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dengan kader, dalam upaya mengelola organisasi besar PMII, kepada pengurus cabang, pengurus komisariat dan puluhan kader aktif lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini mantan pengurus cabang PMII lintas generasi, mulai dari periode pertama hingga periode terakhir. Hadir mantan-mantan ketua cabang PMII, diantaranya Yardi, Sunardi, Musafir, Ahmad Junaedi, Sabaruddin, dan Ichsan Ariansyah. Sementara Firman dan Abdul Rauf berhalangan hadir.

Hadir juga mantan sekretaris PMII Hamzah, mantan ketua KOPRI Sitti Darmawati F, Nurhidayah Rohma, Agustina. Nampak alumni lainnya diantaranya Suhardi, Rifai, Nursanti, dan Muh Nurfaizal.
(Mr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*