Takalar, Celebestoday.com – Bertempat di ruang pola rujab Bupati Takalar dilaksanakan pisah sambut Komandan Kodim 1426/Takalar dari pejabat lama Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si., M.Tr (Han) kepada pejabat baru Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Sabtu Malam (02/07/2022)

Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Sekda Takalar serta unsur Muspida Kab. Takalar. Selain itu juga hadir kepala OPD, Muspika, jajaran Perwira Kodim dan tokoh masyarakat maupun tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik terutama dalam penanganan dan pencegahan penularan Covid 19 dilakukan secara bersama-sama bekerja sebagai tim satuan tugas.

Lebih lanjut Letkol Czi Catur juga berharap semoga sinergi yang sudah terjalin baik sejauh ini, dapat terus terjaga dan lebih ditingkatkan demi keberlangsungan pembangunan maupun dalam upaya mendukung peningkatan keamanan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Takalar.

Tak lupa Letkol Czi Catur menyampaikan permohonan maaf mungkin ada tutur bahasa ataupun perilaku yang menyakitkan hati mohon dimaafkan. Kami mohon diri, semoga silaturahmi tetap terjaga walaupun kami sudah berada di tempat tugas yang baru sebagai Dandim 1008/Tabalong, ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Kav Nanang Sujatmiko juga mengatakan sebagai warga baru di Kabupaten Takalar, kami berharap dukungan dan sinergitas dari Pemerintahan dan jajaran Forkompinda serta seluruh stakeholder dan masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S.Pt, M.M mengucapkan banyak terimakasih kepada Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si., M.Tr (Han) atas dedikasi dan tanggung jawabnya selama menjabat di Kodim 1426/Takalar. Alhamdulillah atas sinergitasnya, kami merasa sangat terbantu di mana wilayah Kab. Takalar selalu kondusif, aman, stabil terutama dalam penanganan pandemi yang selama ini melanda.

Banyak hal yang sudah dilakukan Letkol Czi Catur bersama jajarannya. Semoga dedikasinya selama ini dijadikan catatan amal kebaikan dan di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang luar biasa. Saya ucapkan selamat jalan, karena di mana ada pertemuan maka pasti ada perpisahan, sukses terus di tempat dan jabatan yang barunya, ungkap Bupati Takalar

Bupati Takalar juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Nanang Sujatmiko Dandim 1426/Takalar yang baru. Kami berharap Letkol Kav Nanang Sujatmiko dapat meneruskan tugas – tugas yang telah berjalan selama ini. Kami Pemerintah Kabupaten Takalar akan terus siap melanjutkan kerjasama dengan Kodim 1426/Takalar.

(pendim1426/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.