NU Takalar Gelar Lailatul Ijtima di Kediaman Ketua DPRD Takalar

Takalar-SN. Menjelang pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) VI Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Takalar, kembali dilaksanakan lailatul ijtima, yang kali ini dilaksanakan di kediaman Ketua DPRD Takalar, Muh.Darwis Sijaya, di Jalan Sawi Kelurahan Pattallassang, Kamis (19/9/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan lailatul ijtima ini, Rois Suriyah NU Takalar H.Sakarang, Ketua Tanfiziah NU Takalar KH.Hasid Hasan Palogai beserta jajaran pengurus, Ketua Muslimat Takalar, Fatayat, GP Ansor, IPNU dan kader PMII. Hadir juga politisi PKS Mallarangang Tutu dan anggota DPRD Takalar Muh.Jais. Acara Zikir dipimpin oleh pimpinan pesantren tarbiyah Takalar KM Muh.Tohir.

Ketua NU Takalar KH Hasid Hasan Palogai sedang memberikan sambutan, pada acara lailatul ijtima NU Takalar, Kamis (19/9/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua NU Takalar KH Hasid Hasan Palogai, berharap kegiatan lailatul ijtima ini bisa terus dilaksanakan di jajaran struktur NU.

Sementara itu, ketua DPRD Takalar Muh.Darwis Sijaya sebagai tuan rumah, mengucapkan terima kasih telah dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan lailatul ijima ini.

“Saya berharap kegiatan ini kita laksanakan secara rutin, setelah ini saya berikan kesempatan pada warga NU yang lain untuk menjadi tuan rumah, dan berharap bisa kembali kita laksanakan lailatul ijtima di kediaman kami”, ungkap Darwis Sijaya.

Pelaksanaan lailatul ijtima ini menjadi salah satu ageda rutin NU Takalar setiap bulannya. Untuk pelaksanaan selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan di rumah anggota DPRD Takalar Muh.Jais.

Kegiatan ini sekaligus, menjadi ajang penguatan organisasi NU Takalar, yang sebentar lagi akan melaksanakan konfercab. Beberapa nama yang diusung warga nahdliyyin untuk menjadi calon ketua NU Takalar yaitu Bupati Takalar H.Syamsari Kitta (Mustasyar NU periode 2014-2019), Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg Se’re (Mustasyar NU periode 2014-2019), Ketua DPRD Takalar Muh.Darwis Sijaya (Pengurus NU), Abdul Hamid Hamta (Katib Syuriah NU) dan Kabag Hukum Setda Takalar H.Agussalim, DM (Sekretaris NU Takalar).

(Nrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.