Operasi PPKM Skala Mikro, Pasar Tradisional Pattallassang Jadi Sasaran Petugas

Takalar, celebestoday.com  – Anggota Koramil 1426-07/Jajaran Kodim 1426/Takalar dipimpin oleh Serma Syamsuddin melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Pasar Pattallassang Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa, (6/7/2021).

Di tempat terpisah, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) Dandim 1426/Takalar, mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kodim dan pemerintah daerah melihat angka penyebaran Covid-19 yang masih terus meningkat dibeberapa wilayah di Indonesia.

“Jajaran Kodim 1426/Takalar dalam hal ini Koramil 07/Pattallassang, tidak bosan-bosannya untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, “ujar Dandim.

“Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, kami bersama aparat terkait akan lebih intensif dalam melaksanakan penegakan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Takalar, “terang Dandim.

“Kami berharap masyarakat semakin sadar akan disiplin dan tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama seperti di pasar ini, dengan adanya peningkatan terkonfirmasi secara nasional khususnya pulau Jawa dan Bali harus menjadi atensi segenap pihak agar lebih disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Khususnya wilayah Takalar dimana merupakan daerah persinggahan bagi masyarakat yang bepergian ke wilayah Kota Makassar dan sekitarnya, “tutur Dandim.

(*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.