Pacu Pencapaian Target Vaksinasi, Polsek Jajaran Polres Takalar Adakan Vaksinasi Berhadiah Doorprize

Takalar, Celebestoday.com – Berbagai upaya dilakukan Pihak Kepolisan untuk menarik animo masyarakat datang ke lokasi Vaksinasi Covid-19. Kali ini Polsek jajaran Polres Takalar menyediakan berbagai Doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik dalam kegiatan Vaksinasi Massal.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah atau pun upaya yang dilakukan oleh pihaknya agar masyarakat mau untuk mengikuti program Vaksinasi. Ini juga sebagai wujud dukungan kami dalam mencapai target Vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

Oleh karena itu, kami mengadakan undian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh Polsek jajaran yang melaksanakan Vaksinasi.

Lanjut Beny, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan berita bohong atau Hoax terkait dengan Vaksinasi.

Vaksin ini aman dan untuk mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat. Vaksinasi ini pula merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Bagi yang sudah Vaksin, kami harapkan agar tetap taat serta patuh terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kami pun berharap agar masyarakat yang sudah divaksin, bisa membantu melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat lainnya, agar dapat mengikuti program Vaksinasi demi mewujudkan Herd Immunity,” pungkasnya

(HumasPolresTkl/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.