Pandemi Covid-19, 65 Warga Salaka Dapat Bantuan Sembako

Takalar – Celebestoday. Upaya menekan Penyebaran Corona virus Disease (Covid-19) Dinas Sosial Kabupaten Takalar menyalurkan Bantuan Paket Sembako dalam upaya mendukung isolasi Mandiri Disemua Desa dan kelurahan yang berdampak Pendemi Covid-19. Sabtu (18/04)

Masing-masing bantuan berupa Beras 10 liter Indomie 1dos, ikan sarden 4 kaleng, Gula 2 kg, Terigu 1 kg, telur 1 rak, Minyak goreng 2 liter dan Teh

Untuk bantuan sembako yang berasal dari Pemerintah Propinsi ini diperuntukkan bagi warga miskin dan masuk dalam daftar BDT di kabupaten Takalar .
Sedangkan warga yang terkena dampak ekonomi karena virus Covid, bantuannya masih bersumber dari dana APBD.

“Hari ini kita salurkan bantuan ke kelurahan Salaka sebanyak 65 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan sembako di luar PKH dan BLT Ketentuan ini berlaku hingga keluar kebijakan yang baru lagi dari kementrian sosial,” Ujar Kadis Sosial Kab. Takakar Dirham HS

Sementara itu, dari Pemerintah kabupaten Takalar saat ini telah menyiapkan bantuan sosial berupa sembako untuk pasien yang diisolasi selama masa isolasi berlangsung serta antisipasi bagi pekerja yang terkena dampak PHK akibat penyebaran covid-19 ini.

(Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.