Pembagian Sembako Bhakti Sosial Kodim 1426/Takalar

Takalar, celebestoday.com – Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si., M.Tr, (Han) melaksanakan kegiatan Pemberangkatan pembagian sembako Bhakti Sosial Kodim 1426/Takalar dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dandim Takalar dalam sambutannya dalam sambutannya menyampaikan sebagai satuan teritorial memiliki kewajiban dalam mengatasi kesusahan dan kesulitan masyarakat. Dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat salah satunya terbukti hari ini, dengan adanya pemberian sembako. Karena kita tidak bisa pungkiri bahwa memang masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan apalagi di tengah masa pandemi sekarang ini.

Pada kesempatan itu pula Letkol Catur mengatakan, Bhakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini dikemas dalam bentuk pembagian sembako dan diperuntukkan bagi rakyat yang kurang mampu dan akan langsung diserahkan oleh Babinsa di wilayahnya masing-masing.

“Mudah-mudahan upaya yang dilakukan saat ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya serta memaknai bahwa Tentara Nasional Indonesia betul-betul memikirkan rakyat yang susah.” Ujar Letkol Catur

Sebelum penyerahan sembako, Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) yang didampingi oleh Pabandya Wanwil Sterdam XIV/Hsn (Mayor Kav Moch Nuril Ambyah, S.H) dan juga Ketua Persit KCK Cab. XXXIV Kodim 1426/Takalar diawali dengan pemberangkatkan personel Babinsa menggunakan kendaraan motor Dinas dan pribadinya masing-masing

(HumasKodimTkl/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.