Pengurus Dekranasda Takalar Periode 2018-2022 Di Kukuhkan

Takalar-celebestoday.com. Ketua Dekranasda Kabupaten Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si didampingi Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM selaku Pembina Dekranasda  mengukuhkan sejumlah pengurus Dekranasda Kabupaten Takalar periode 2018 – 2022.

Pengukuhan pengurus Dekranasda ini digelar sesuai Surat keputusan Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan nomor 01/Dekranassulsel/III/2020 tentang pengukuhan dan pengangkatan dewan pengurus dekranasda Kabupaten Takalar. Pengukuhan digelar di lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar saat pembukaan Pekan Expo dan Pesta UMKM 2020. Senin (09/03/2020)

“Kami laporkan bahwa pengukuhan ini baru sempat dilaksanakan tahun ini namun aktifitas sudah berjalan di tahun 2018.”kata Ketua T.P PKK Takalar.

Hj. Irma berharap para pengurus Dekranasda dapat memperkenalkan produk  kerajinan warga Takalar pada setiap moment seperti dalam pekan Expo dan Pesta UMKM yang digelar oleh Pemerintah Daerah.

Bupati Takalar pada kesempatan yang sama menjelaskan pula bahwa Pelantikan pengurus dekranasda ini sebagai pembina dari UMKM yang ada di Takalar.

“Saya harap Dekranasda bisa berperan untuk meningkatkan UMKM kita sehingga nilai IPM kita terus meningkat.”harapnya.

(Mr/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.