Penyaluran BLT-DD Covid 19 oleh kades Pattiro dapat acungan jempol dari warga

Jeneponto, celebesoday.com-
Merebaknya isu-isu miring terkait penyaluran bantuan BLT-DD dipenjuru nusantara dari dampak Covid 19.

namun beda halnya ,kades Pattiro kec.Bangkala barat kab.Jeneponto menampik dengan sigap dan tanggap menginstruksikan kepada para aparat desa serta kader desa untuk segera mendata warga yang terkena dampak covid 19.

Tanpa keluar dari koridor ataupun acuan 14 kriteria dari kemensos.
Ditemui awak media ini disela-sela kesibukannya senin,4/5/2020 kades Pattiro Jamaluddin,Spdi.sangat mengapresiasi kebijakan presiden dalam hal ini kemensos,tidak apa-apa kami memakai anggaran untuk pekerjaan fisik yang penting masyarakat bisa terbantukan akibat dampak covid 19 ini.

” Alhamdulillah kami mendata sebanyak 85 kk miskin se-desa Pattiro dan kami sudah salurkan bantuan tersebut tadi pagi pak sebanyak 600 rb/kk selama 3 bulan kedepan,ungkap jamaluddin.Spdi.

Ditempat yang sama Sekdes desa Pattiro Baharuddin,S.ip mengatakan,kami mendata sebanyak 85 kk non Pkh dan bpnt karena disesuaikan dengan anggaran yang ada didesa pak,kami sangat ingin semua warga mendapatkan bantuan BLT ini tapi mau diapa karena anggaran kami terbatas,semoga ada susulan biar warga yang lain bisa terbantu akibat dampak dari covid 19 ini,ujar beliau sambil tersenyum simpul.

(Km/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.