Peringati Hari Jadi, Tagana Kabupaten Takalar Peduli

Takalar, celebestoday.com Dalam rangka HUT Tagana yang ke-17 yang akan jatuh pada tanggal 24 maret mendatang, Taruna siaga bencana kabupaten Takalar melakukan kegiatan bakti sosial Berbagi makan dengan  Tema “Tagana Peduli”.

Kegiatan ini dikemas dengan cara masak bersama Tagana di halaman Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jumat (26/2/2021).

Pada kegiatan tagana berbagi Kepala Dinas Sosial PMD, Kepala Bidang Limjamsos, Yusri Usman, Haeratih, Ruslan Sialle, Kamal Lurang, Ismail Hamka dst.

seksi perlindungan dan jaminan sosial Yusri Usman dalam keterangannya yang akrab di sapa  Daeng Siriwa mengatakan Dalam hari jadi Tagana Yang ke 17 kegiatan ini kami kemas Tagana Berbagi dengan cara melakukan masak bersama kemudian kami bagikan ke tukang becak, sekaligus Jumat berbagi.

“hari ini teman-teman dari Taruna Siaga Bencana Kabupaten Takalar  (Tagana) sebagai bentuk kepedulian kepada kaum Duafah jadi intinya ini hari Tagana Peduli, dengan membagikan makanan kepada Masyarakat Takalar terkhusus Tukang Becak.” ungkapnya

Dg Lira salah satu  warga yang di temui  Tagana Peduli untuk berbagi makanan sangat berterima kasih banyak atas resky di berikan hari ini kepadanya .

” Semoga Tagana Kabupaten Takalar tetap jaya dan selalu sukses terus Aamiin ” ungkapnya yang penuh rasa sukur

 

 

 

(Erick/Indah/Aty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.