RA Tahfidz Darul Madani Yayasan Azka Fikri Galesong wisuda santri angkatan ke- III

Takalar, celebestoday.com – Raudhatul Athal (RA) Tahfidz Darul Madani Yayasan Azka Fikri Madani Galesong melaksanakan wisuda dan penamatan angkatan ke- III Tahun Ajaran 2020/2021, Rabu (23/6/2021) pagi.

Wisuda dan Penamatan yang berlangsung di Aula Raudhatul Athfal Tahfidz Darul Madani ini diikuti sebanyak 27 santri/siswa.

Sebagai Ketua Yayasan Azka Fikri Madani, Fatmawati menyampaikan bahwa pendidikan Al-Quran harus dilaksanakan dan diamalkan sejak dini.

“Anak-anak sejak dini sudah harus di didik membaca dan menghafalkan ayat-ayat suci alqur’an dan diamalkan sebagai pedoman dalam kehidupan dan berharap agar pendidikan alqur’an tidak berhenti dan terus dilanjutkan,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, orang tua santri, dan seluruh pihak yang telah membantu dalam pembangunan dan penyelenggaraan pendidikan di Raudhatul Athfal Tahfidz Darul Madani.

Sementara itu, salah satu orang tua santri yang diwisuda A. Zuraidah J. Sangaji, S. Farm. Apt. juga menyampaikan Terima kasih kepada Yayasan Azka Fikri Madani Galesong.

“Kami haturkan banyak terima kasih karena telah mendidik dan mengajarkan anak-anak kami mengenal, membaca, memahami dan menghafal alqur’an sejak usia dini,” pungkasnya.

Pada wisuda kali angkatan ke III ini juga ditampilkan pembacaan puisi oleh salah satu santri atas nama A. Arrafaeyza Shaquilano S. Hanafi (Usia 6 (enam) Tahun )

Untuk diketahui, Yayasan Azka Fikri Madani Galesong-Takalar didirikan berdasarkan SK Menkumham RI : NO. AHU- 005888.AH.01.12 Tahun 2018.

(*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.