Ribuan Kader PPP Ikut Musyawarah Anak Cabang

Takalar, Celebestoday.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Takalar Menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Anak Cabang di pelataran sekretariat PPP kab. Takalar, Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu (9/2/2022)

Kegiatan Musyawarah Anak Cabang Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Takalar dihadiri Waketum DPP PPP, Dr. H.M. Amir Uskara, M.Kes, Ketua DPW Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPC Kabupaten Takalar, Anggota DPRD Kabupaten Takalar, Seluruh Pimpinan dan pengurus Anak Cabang PPP se-Kabupaten Takalar, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pembukaan Musyawarah Anak Cabang DPC PPP Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Dibuka oleh Ketua DPC PPP Kab. Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, S.E., A.K., M.Si

H. Bur sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih atas tanggungjawab dan kepedulian seluruh kader, pengurus PPP Kabupaten Takalar, karena telah terselenggaranya musyawarah Anak Cabang dengan semangat pembangunan dan sukses.

“Semoga PPP kedepannya akan lebih baik lagi dengan kepedulian kita, dan rasa saling memiliki kita terhadap partai ini. Sehingga kelak dalam setiap momentum perpolitikan bisa sukses memenangkan perhelatan politik yang akan datang. Berjuang bersama menjaga solidaritas partai,” Ujar H. Bur.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara, B.Bus. menyampaikan, saya mengajak kepada semua kader serta pengurus PPP agar menjaga kekompakan serta menjaga persatuan dan kesatuan. Mari rapatkan barisan demi kebesaran nama PPP, di samping itu kita harus mempersiapkan diri menghadapi momentun politik dengan solidaritas kita, PPP kedepannya akan berhadapan dengan partai lainnya untuk merebut hati masyarakat demi tercapainya target suara di 2024.

“PPP memiliki catatan sejarah yang sangat panjang, kedepannya kesempatan sangat terbuka luas, mudah-mudahan musyawarah Anak Cabang ini akan membuka gelombang generasi-generasi di politik dalam berorganisasi dengan kompak dan bersama sama tentunya, jangan lupa kita bersyukur, mulai hari ini kita berjuang bersama-sama melakukan perubahan agar PPP Takalar menjadi lebih baik lagi dan siap berjuang di 2024 menjadi pemenang pada momentum politik kedepannya,” tutup Imam Fauzan AU.

(*/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.