Sapa Konstituen, Aswin Madjid Gelar Reses 1 Tahun 2022 di Palleko Takalar

Takalar, Celebestoday.com – Reses merupakan hal wajib di lakukan Anggota DPRD Kabupaten untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus ajang silaturahmi, hal itu yang di lakukan Aswin Majid, S.Sos dalam Reses Ke 1 Tahun 2022

Aswin Madjid, S.Sos dalam sambutannya Mengatakan, Semua Anggota Dewan harus melakukan hal seperti ini yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat apa-apa saja yang menjadi keluhannya terkhusus dapil Satu Pattallassang, Polut dan Polsel.

“ reses ini hal yang wajib bagi kami, bukan hanya itu ini juga ajang silaturahmi dan temu konstituen kami,” ungkap Aswin, Kamis (24/3/2022).

Ia juga menambahkan, dalam reses ini berkembang beberapa permintaan masyarakat diantaranya, Masyarakat Desa ko’mara  meminta alat mesin bor air,  jalan lingkungan, Masyarakat kelurahn palleko meminta pembangunan ruang kelas untuk Taman kanak-kanak sedangkan kelurahan malewang meminta bantuan beras miskin bagi yang belum mendapatkan.

“ ada banyak permintaan Masyarakat dan bervariasi, semoga kita bisa melakukan apa yang di minta masyarakat.” Tutupnya Aswin

(Mr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*