Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Di Gelar Di Tribun Makkatang Karaeng Sibali

Takalar, celebestoday.com – Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI sehari satu juta orang digelar di Tribun Makkatang Karaeng Sibali Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dengan bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Takalar diikuti oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Takalar, Sabtu, 26/6/2021.

Menurut penyampaian dari Ketua DPD LDII Kabupaten Takalar Bapak Muhammad Syahrul Dg. Ngimba bahwa sudah menyampaikan kepada seluruh warga LDII Kabupaten Takalar untuk melaksanakan Vaksinasi demi meningkatkan imun tubuh, “ungkapnya.

Kita berharap dengan melakukan Vaksinasi kita bisa terhindar dari Covid-19. Namun demikian meskipun kita sudah melaksanakan Vaksinasi kita tetap beriktiar, berdoa kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari Covid-19, “harapnya.

Lanjut Syahrul menambahkan kalau kita semua sehat kita bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti biasa. Dengan tubuh yang sehat, ibadah semakin lancar. Aamiin YRA.

Kami tetap mengingatkan walaupun sudah divaksin supaya tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah, “tutupnya.

(HumasKodimTakalar/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.