Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1426/Takalar Menjenguk Aipda Basri Lantas Polres Takalar Di Rumah Sakit

 

Takalar, celebestoday.com – Mendengar Aipda Basri Anggota Polres Takalar terkena lemparan batu oleh pengunjuk rasa dan dirawat di rumah sakit, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) (Dandim 1426/Takalar) menjenguk Aipda Basri anggota Lantas Polres Takalar yang masih terbaring sakit di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Kab. Takalar akibat bentrokan aparat petugas dengan Massa Aksi unjuk rasa dari Mahasiswa PB. Hipermata Takalar pada saat Rapat Paripurna DPRD Takalar, Kamis, 11/2/2021.

” Aipda Basri pada saat itu sedang melaksanakan tugas mengatur kendaraan yang sedang berlangsung Aksi unjuk rasa oleh Himpunan Mahasiswa PB. Hipermata Takalar di Jln. Jenderal Sudirman Kel. Kalabiran Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Sehingga Apida Basri mengalami luka dibagian Mulut akibat terkenah lemparan batu dari aksi Massa.

“Pada kesempatan itu Dandim Takalar menyampaikan turut prihatin atas apa yang telah menimpa Aipda Basri, memang kita sebagai aparat keamanan sangat rawan terjadi hal demikian pada saat ada aksi unjuk rasa maka dari itu kita harus selalu berhati hati dan waspada pada saat menangani aksi unjuk rasa.

” Semoga dengan adanya kejadian tersebut rekan rekan kita dari Mahasiswa pada saat melaksanakan aksi unjuk rasa bisa menahan diri dan selalu menyampaikan aspirasinya dengan damai tanpa ada korban jiwa, “harap Dandim.

 

 

(HumasKodimTakalar/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.