Suasana Haru Warnai Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar

Takalar-CT. Malam pisah sambut Kapolres Takalar dari AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.IK
Kepada AKBP Budi Wahyono, SH.,S.Ik.,MH, digelar di gedung Islamic Center Takalar, Kamis (13/02/2020)

Pada acara tersebut, mantan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah, mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimda Takalar yang selama ini jadi mitranya.

“Terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang selama ini menjadi mitra yang baik selama saya di sini, Saya bertugas di sini selama 2 tahun 4 bulan dan ini waktu yang cukup panjang,” ungkap Gany Alamsyah.

“Kepada masyarakat Takalar, kalau selama ini saya ada salah baik tidak disengaja maupun disengaja, maafkan saya,” tambahnya.

Gany juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Takalar, atas kerjasamanya selama ini. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru.

“Selamat datang kepada Kapolres Takalar, selamat datang di Takalar Bang, Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Takalar, kalau selama ini ada kata yang tidak berkenan di hati,” ucap Gany Alamsyah.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono dalam sambutannya, mengungkapkan, Ia sebagai orang yang baru, terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada masyarakat Takalar.

“Seperti pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, saya berdiri disini bersama mantan pacar saya dan nama saya Budi Wahyono dan kami punya anak 3 dan semuanya putri, selama 2 tahun 4 bulan banyak sekali prestasi yang ditorehkan Kapolres Takalar dan ini jadi motivasi saya,” jelas Budi Wahyono.

“Saya Mohon dukungan sebagai orang baru, dan kalau ada yang mau di komunikasikan silahkan, saya terbuka untuk semua dan tidak ada yang harus di tutup tutupi, dan silahkan catat nomor saya 081270470999, semua masyarakat Takalar bisa hubungi saya, terima kasih untuk semua,” tambahnya.

Suasana haru dan penuh kekeluargaan, nampak mewarnai acara pisah sambut ini. Jajaran personil Polres Takalar nampak terlihat sedih, dalam melepas Kapolres Takalar Gany Alamsyah di tempat tugas barunya.

Hadir dalam acara tersebut, Wabup Takalar H.Achmad Dg Se’re, dan jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, Pimpinan ormas dan organisasi kepemudaan, serta keluarga besar Polres Takalar.

(mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.