Sukses Adakan Musyawarah Luar Biasa, HPMG Tunjuk Nahkoda Baru

TAKALAR – Himpunan Pemuda Mahasiswa Galesong (HPMG) sukses adakam Musyawarah Luar Biasa, Rabu (23/07/2020). Musyawarah yang berlangsung di Aula Pantai Bintang Galesong itu sukses digelar dengan di hadiri oleh beberapa Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Kab. Takalar.

Isman Muang Mapparenta selaku Dewan Pembina HPMG mengaku sangat bangga karena hingga kini HPMG masih tetap exis dengan segala dinamika organisasi yang telah dilalui.

“Hingga hari ini saya sangat bangga dengan adik-adik di HPMG, betul bahwa menjalankan roda organisasi bukanlah suatu hal yang mudah, tapi dengan segalah goncangan itu, HPMG hingga hari ini masih bisa tetap exis,” Ungkap Tokoh Masyarakat yang akrab di sapa Daeng Muang itu.

Tak hanya itu, Rifai Jayandi yang juga Dewan Pekerja Mubes HPMG turut memberi semangat kepada seluruh kader yang akan menjalankan roda organisasi.

“Kita selalu diperhadapkan dengan dinamika dalam berorganisasi, konflik-konflik horizontal maupun vertikal selalu berbenturan dalam perputaran roda organisasi. Tapi, satu hal yang pasti bahwa HPMG pada hari ini menegaskan bahwa semangat Karaeng Galesong itu masih ada di jiwa anak muda milenial masa kini, dimana semangatnya itu diwariskan kepada kita dalam berhimpun untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai sosial dan budaya Galesong,” ungkapnya.

 

(Taufan/Mr/Kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.