Tradisi Farewell, Pisah Sambut Kapolres Takalar Yang Baru

Takalar, Celebestoday.com – Kegiatan Farewell pejabat Kapolres Takalar yang baru, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si digelar hari ini di Mapolres Takalar. Jum’at, 11/02/2022 pagi pukul 09.00 Wita.

Kedatangan Kapolres Takalar yang baru AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si disambut dengan acara Jajar Kehormatan dan pengalungan bunga.

Dengan didampingi oleh AKBP Beny Murjayanto, S.I.K.,M.H yang merupakan Pejabat Kapolres Takalar sebelumnya, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si bersama dengan Ibu Dewi Gotam Hidayat melangkah memasuki pintu gerbang Mako Polres Takalar dan disambut dengan Tradisi A’ngaru dan Tarian Penjemputan.

Personel Polres Takalar menyambut dengan penuh suka cita disertai jabatan tangan kepada Kapolres Takalar yang baru AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka di Aula 99 Polres Takalar yang diikuti oleh personil Polres Takalar, diawali dengan paparan Laporan Kesatuan yang dibawakan oleh Kasat Sabhara AKP Sudirman,SH yang menggambarkan situasi Wilayah Hukum, Laporan kriminalitas serta situasi personel Polres Takalar.

Selanjutnya Kapolres Takalar yang lama AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H dan Kapolres Takalar yang baru bergantian memberikan arahan kepada seluruh personel.

Dalam sambutannya, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres, para PJU dan seluruh personel Polres Takalar atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolres dan berharap dukungan tersebut juga diberikan kepada Kapolres yang baru AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si.

Dirinya pun berpesan dengan kepemimpinan Kapolres Takalar yang baru AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si pastinya akan ada banyak tantangan yang dihadapi.

“Seperti pencegahan covid-19, capaian vaksinasi dengan sasaran lansia yang masih rendah, Kamtibmas di wilayah Kabupaten Takalar supaya tetap kondusif. Sehingga, dalam menjalankan ini perlu dukungan semua personel, sehingga apa yang dilakukan berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Sementara itu Kapolres Takalar yang baru AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dalam arahannya mengatakan ia mengajak kepada seluruh anggota Polres Takalar untuk meneruskan kerja keras, yang selama ini telah dijalankan oleh AKBP Beny Murjayanto, S.I.K.,M.H.

“Saya berharap seluruh jajaran juga bisa memberikan dukungan kepada saya, selaku pejabat baru dan mampu menjalin hubungan yang harmonis diantara seluruh personel yang ada, karena saya yakin dan percaya yang disini semua anggota pilihan dan hebat, bersama-sama kita kuat .“ungkapnya.

(HumasPolresTkl/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.