Wakil Bupati Takalar Bersama Marinir Beri Bantuan ke Warga Yang Terdampak Banjir

Takalar, celebestoday.com – Curah hujan tinggi mengakibatkan sejumlah daerah dikabupaten Takalar terendam air banjir, diantaranya di kampung tana-tana kelurahan Canrego kecematan polongbangkeng selatan kabupaten Takalar.

Sebagai bentuk peduli Wakil bupati takalar. H.Ahmad S.Sos. memberikan bantuan sembako kepada korban yang terkena dampak banjir yang di dampingi Tim dari Marinir di kampung tana tana kelurahan canrego kecamatan polongbangkeng selatan kabupaten Takalar, Kamis (11/3/2021).

Adapun bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh wakil Bupati yang kerap dipanggil H.De’de sebanyak 20 paket dan makanan siap saji untuk warga yang terdampak banjir.

,Setelah dari tana tana H.Ahmad s.sos wabup takalar melanjutkan ke kampung malona lingkungan pasuleang 2 kelurahan Pallantikang kecamatan Pattalassang untuk menyalurkan langsung bantuan kemasyarakat yang terkena dampak banjir.

Wakil bupati menyampaikan bahwa selain bentuk kepedulian, ini adalah tanggung jawab kami sebagai pemerintah , harus turun ke lokasi agar bisa melihat langsung kejadian dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang terkena dampak banjir.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Lantamal Iv, anggota SAR, camat polongbangkeng selatan, Waka polsek, Babinsa Dan Binmas Canrego, Kepala Bidang Limjamsos beserta Tim Tagana dan kepala dinas Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).

masyarakat setempat sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dan banyak berterima kasih kepada seluruh anggota yang turun langsung ke lokasi untuk memberi kami bantuan, semoga kegiatan ini sebagai ladan pahala bagi seluruh  anggota tim yang jkut serta dalam penyaluran bantuan.

 

 

 

 

(Sh/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.