Wakil Bupati Takalar Pantau Dapur Umum

Takalar, celebestoday.com – Curah hujan yang tinggih mengakibatkan beberapa Kecamatan dan Kelurahan Yang terkena Banjir di Kabupaten Takalar, Dinas Sosial PMD dan BPBD Kabupaten Takalar mendirikan dapur umur untuk korban yang Terdampak Banjir di kampung tana-tana kelurahan Canrego kecematan polongbangkeng selatan kabupaten Takalar, Kamis (11/3/2021) di halaman Kantor Badan Bencana Kabupaten Takakar.

Wakil bupati takalar. H.Ahmad S.Sos. memantau langsung kegiatan masak memasakn yang di lakukan Tim TRC TAGANA dan TRC Badan Bencan, yang di fokuskan di halaman kantor Badan Bencana Kabupaten Takakar

Wakil bupati menyampaikan bahwa selain bentuk kepedulian, ini adalah tanggung jawab kami sebagai pemerintah dan apa yang dilakukan Sosial BPD ini sangat luar bisa, kita juga harus turun ke lokasi agar bisa melihat langsung kejadian dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Hari ini saya memantau dapur umur yang di didirikan oleh Dinas Sosial PMD dan BPBD untuk para korban yang Terdampak banjir,” Tutur Wakil Bupati

Hal senada di sampaikan kepala Bidang Limjamsos Sukmawati dan Kepala Seksi Dinas Sosial PMD, Kegiatan ini adalah gerak cepat yang harus di lakukan untuk membantu korban bencana banjir di Kabupaten Takalar, dan ini kami fokuskan di Badan Bencana Takalar.

“ ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada korban yang Terdampak banjir, semoga ini dapat meringankan beban meraka.” Jelas Sukma

masyarakat setempat sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dan banyak berterima kasih kepada seluruh anggota yang turun langsung ke lokasi untuk memberi kami bantuan, semoga kegiatan ini sebagai ladan pahala bagi seluruh  anggota tim yang ikut serta dalam penyaluran bantuan dan makanan yang siap dimakan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Lantamal Iv, anggota SAR, camat polongbangkeng selatan, Waka polsek, Babinsa Dan Binmas Canrego, Tim TRC TAGANA dan TRC Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).

 

 

 

(Erick/Indah/Aty/Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.