wakil Bupati Takalar Resmikan Istana Balon Permandian Topejawa

Takalar, celebestoday.com – wakil bupati Takalar H ahmad dg sere meresmikan permandia kolam 9 luncuran dan lampu istana wisata pantai Topejawa ,Desa topejawa kecamatan Manggarabombang kabupaten Takalar, sabtu (19/9/2020).

kegiatan ini dihadiri oleh Kejari Takalar, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Dandim 1426 Takalar, Kapolres Takalar,Polsek Mangarabombang dan Camat Mangarabombang serta tamu undangan.

kegiatan ini di lanjutkan penandatanganan dan peresmian kolam renang 9 dan istana lampu wisata pantai Topejawa milik H.Parawansyah Dg Lapang yang sebelumnya mendapatkan penghargaan wisata terfavorit di Indonesia.

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg Se,re dalam sambutannya mengatakan peresmian kolam renang 9 luncuran dan lampu istana wisata pantai Topejawa, menjadi wisata terindah di Kabupaten Takalar, kini masyarakat bisa menikmati hiburan bersama keluarga tanpa harus pergi ke daerah lain, Selain itu tempat wisata ini bisa membuka lapangan kerja, Diharapkan kedepannya lebih banyak lagi pengusaha yang berinvestasi mengembangkan usaha di parawisata di Kabupaten Takalar.

“Wisata¬† pantai Topejawa ini tempatnya bagus, yakin untuk menjadi tempat berlibur yang menyenangkan bagi keluarga yang membawa anak-anaknya, pemandangan dan penataan tempatnya menarik untuk ber-foto bersama keluarga. ” tutupnya wakil bupati

(Erik/Aty/Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.