Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Pj. Bupati Takalar Laksanakan Shalat Jum’at Bersama di Masjid Nurul Amin Dusun La’nyara

Takalar, Celebestoday.com – Untuk menjalin silaturahim dengan warga, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. P.Lg melaksanakan Shalat Jum’at bersama di Masjid Nurul Amin Dusun La’nyara Desa Moncongkomba Kec. Polongbangkeng Selatan, Jum’at (20/10/ 2023).

Dihadapan jemaah jum’at, Pj. Bupati menyampaikan agar senantiasa berbuat baik kepada sesama dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Sebagai Makhluk ciptaan Allah SWT kita senatiasa melakukan hal-hal yang baik dan memperbanyak amalan kita sebagai bekal di akhirat nanti” imbuhnya.

Dalam Jum’at bersama tersebut, Ia juga berpesan kepada kepala desa untuk mencatat warganya yang belum memiliki listrik dirumah atau yang masih mencantol listrik dari tetangganya. Untuk dilaporkan segera.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki akses listrik agar segera melapor kepada kepala desa untuk ditindaklanjuti, karena Kab. Takalar telah mendapatkan Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) dari Kementrian ESDM secara gratis”.

Pj. Bupati juga menambahkan Pemerintah Kab. Takalar sangat mendukung program ini karena listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat. Program ini juga merupakan upaya meningkatkan akses listrik keseluruh wilayah Republik Indonesia dan sampai ke desa. Dan semoga dengan adanya listrik ini bisa mendorong produktifitas masyarakat yang ada di Kab. Takalar dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Setelah melaksanakan shalat jum’at secara berjamaah, Pj. Bupati Takalar meninjau langsung dampak dari abrasi sungai yang ada di Dusun La’nyara Desa Moncongkomba Kec. Polongbangkeng selatan.

Dr. Setiawan menyampaikan kepada masyarakat bahwa hal ini akan di komunikasikan langsung kepada dinas terkait dalam hal ini dinas PUPR, supaya dapat di tindak lanjuti secepatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*