Kadinkes Takalar Silaturahmi Kerumah Duka Almarhumah Dg Kanang di Salaka

Takalar, Celebestoday.com – Dr. Rahmawati didampingi Hj.Suriani Kepala Puskesmas Pattallassang dan perwakilan ikatan bidan indonesia kabupaten Takalar bersama-sama kerumah Almarhumah Nurmawanti Dg Kanang, Jumat (28/4/2023).

Kehadiran Kepala dinas kesehatan kabupaten Takalar dan rombongannya ini disambut oleh suami dan keluarga Almarhumah beserta Bapak Lurah Salaka.

Pihak keluarga Almarhumah menyambut baik kehadiran Hj.Rahma dan rombongannya dan Pihak keluarga sudah berlapang dada menerima keadaan yang sudah terjadi kepada Almarhumah.

Dr. Rahma sapaan akrab Kadinkes Takalar mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga.

“Saya mewakili teman-teman tenaga kesehatan , mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian ini dimana semua sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja, akan tetapi Takdir berkata lain. Kami yakin, tidak ada yang ingin kejadian seperti ini, akan tetapi ini akan jadi pelajaran dan kami akan mengevaluasi segala kekurangan yang ada agar tidak terjadi lagi hal seperti ini di kemudian hari dan Insya Allah kami juga di Dinas Kesehatan berjanji akan membantu anak-anak yang telah ditinggalkan agar bisa mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal, beasiswa pendidikan dan bantuan sosial , dengan kolaborasi OPD terkait, kata Hj.Rahmawati Kadinkes kabupaten Takalar.

Kepala Puskesmas Pattallassang Turut mengatakan, “Saya benar-benar terpukul atas kejadian Almarhumah anak kita dg Kanang ini. Saya masih sempat melihatnya dan bersapa dengannya diwaktu setelah apel pagi di puskesmas Pattallassang. Saya ucapkan sangat berduka cita kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Hari ini saya bawa bidan-bidan saya untuk meminta maaf apabila pihak keluarga merasa kecewa atas kinerja kami di puskesmas Pattallassang. Kami benar-benar sudah berusaha semaksimal mungkin dan bekerja sesuai Sop yang ada tetapi sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian ini” kata Hj.Suriani Dg Kanang dengan mata berkaca-kaca.

Pihak keluarga yang hadir juga sudah tidak mempermasalahkan dan berlapang dada dengan kejadian yang sudah terjadi ini.

“Kami menyambut niat baik Kepala dinas kesehatan dan rombongan yang hadir hari ini dirumah kami, Saya om dari almarhumah sudah mengatakan kepada semua keluarga untuk ikhlas dan tidak memperpanjang lagi masalah ini . Apalagi bu kadis dan bu kapus sudah datang ke dua kalinya dirumah ini dengan niat baik. Saya mewakili keluarga berterima kasih atas kehadiranta semua dan niat baik Bu Kadis untuk membantu anak-anak almarhumah. Silahkan kembaliki bekerja dengan baik melayani masyarakat dan semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi ” harap Daeng Temba. (*/Yf)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*